Blogger Template by Blogcrowds.

Gila Film? Gak juga...

Iseng-iseng aja bikin blog ini, lagi sok kreatif ceritanya. Pengen misahin isi blog gue, ada blog soal buku, ada blog film, blog tentang hari-hari gue... Gak penting sih, sebenernya. Tapi, di sela-sela kesibukan gue yang ampun-ampun di kantor, ternyata, sifat 'sok kreatif' gue muncul. Idenya sih, dateng dari blog-blog lain yang pernah gue kunjungi, gue liat.

Gue sendiri sebenernya gak sering-sering banget nonton. Paling, nonton film di tv sesekali kalo ada yang bagus, ada nonton di bioskop kalo weekend, atau kalo lagi mood-nya ok, marathon nonton dvd. Yang sering sih, beli dvd-nya aja, tapi entah kapan ditontonnya.

Gue emang doyan nonton. Dan, kasusnya sama nih, dalam hal 'perbukuan', kalo gue suka sama satu penulis, gue bakal beli bukunya yang lain. Nah, di film, kalo gue lagi suka sama satu pemain (ehhhmmm... khususnya aktor), gue bakal cari filmnya yang lain. Contohnya, waktu gue abis nonton film King Kong, gue suka sama salah satu pemain (gue lupa namanya, tapi yang pasti bukan si King Kong), jadilah gue beli dvd-nya.. The Jacket, ehhh.. tapi gue malah kecewa, karena dia tidak 'tampil' seperti bayangan gue. Hehehe..

Intinya gue bikin blog ini karena... cuma iseng...

0 comments:

Newer Post Home