Blogger Template by Blogcrowds.

Trust the Man (2006)

Kadang emang orang gak pernah puas dan mensyukuri apa yang udah dia punya. Kehidupan Rebecca (Julianne Moore) dan Tom (David Duchovny) sebenarnya sudah sempurna. Istri cantik, suami juga cakep, anak-anak yang sehat dan lucu. Kehidupan perekonomian juga bisa dibilang cukup baik. Rebecca adalah seorang pemain theater. Sementara, Tom adalah seorang penulis. Kalo orang liat dari luar, mungkin gak akan tahu apa sih yang salah dengan kehidupan mereka.

Tapi, toh, mereka ternyata butuh untuk konsultasi ke penasihat perkawinan mengenai kehidupan mereka. Ternyata, mm… Tom ini bisa dibilang ‘maniac sex’. Dia suka buka-buka porn site, bahkan akhirnya ikutan kelompok diskusi sesama sex addicts. Sementara Rebecca, pengen kehidupan seks yang normal-normal aja… gak berlebihan dan aneh-aneh.

Sikap Rebecca yang ‘dingin’ membuat Tom tak kuasa menolak ogdaan ibu teman sekolah anaknya yang janda. Tom nekat menjalin affair dengan Pamela demi mendapatkan kepuasan yang tidak ia dapatkan dari istrinya.

Rebecca pun merasakan perubahan sikap Tom, dan mulai curiga. Rebecca kecewa dan akhirnya meminta Tom untuk keluar dari rumah untuk sementara waktu.

Lalu, ada lagi pasangan Elaine (Maggie Gyllenhaal) dan Tobey (Billy Crudup) – adik Rebecca. Mereka sudah hidup bersama selama 7 tahun. Tobey yang cuek dan terkadang masih terlihat kekanakan, berbeda banget Ellaine yang serius.

Hubungan mereka berakhir ketika Elaine ingin menikah tapi tanggapan Tobey tidak seperti yang dia harapkan. Setelah dengan Tobey, Elaine sempat menjalin hubungan dengan laki-laki lain yang lebih ‘berprospek’ dari pada Tobey. Tobey yang meskipun sempat dirayu sama teman sekolahnya yang seksi, Faith (Eva Mendez), ternyata sadar kalo dia masih mencintai Elaine dan berusaha merebut Elaine pacar barunya.

Akhirnya, dua pria ini sadar, kalo ternyata selama ini mereka sudah mempunyai wanita yang membuat mereka bahagia. Biasa deh, bagian ini ditunjukkan dengan adegan ‘rayu-merayu’ di tengah keramaian yang membuat orang akhirnya bertepuk-tangan.

0 comments:

Newer Post Older Post Home