Blogger Template by Blogcrowds.

Carolina (2004)

Sejak kecil, Carolina Mirabeu (Julie Stiles), Georgia (Azura Skye) dan Maine (Mika Boorem) diasuh oleh nenek mereka yang nyentrik, Millie Mirabeau (Shirly Maclaine). Nama-nama mereka diambil dari negara-negara bagian di Amerika, tempat mereka lahir.

Ketika sudah dewasa, Carolina bekerja di sebuah stasiun televisi mengelola acara ‘Perfect Date’. Georgia ‘menganut’ kehidupan bebas, dan hamil di luar nikah. Lalu, Maine, gemar menebak-nebak nomor taruhan lotre.

Meskipun sibuk mengatur kencan buta, tapi ternyata hubungan Carolina dengan pria-pria yang menjadi teman kencannya justru tidak pernah lebih dari kencan ketiga. Sebenarnya sih, ada satu cowok di depan mata yang baik dan perhatian, yaitu Albert Morris (Alessandro Nivola), novelis yang kerap memakai nama samaran Daphne untuk novel-novel romantisnya. Tapi, bagi Carolina, Albert hanyalah seorang sahabat.

Suatu ketika, acara ‘Perfect Date’ kacau balau, karena para kandidat tidak mendapatkan pasangan kencan yang cocok. Carolina dipecat dari acara itu. Tapi, salah seorang kandidatnya, Heath (Edward Atterton) justru mengajak Carolina kencan.

Albert pun cemburu. Ternyata Albert tidak hanya menganggap Carolina sebagai seorang sahabat, ia memiliki perasaan yang lebih pada Carolina. Bahkan diam-diam Albert sedang membuat novel yang akan dipersembahkan untuk Carolina. Tapi, Carolina malah marah.

Tapi, lagi-lagi, Carolina harus kecewa karena Heath meninggalkannya. Tapi, untuk balik ke Albert, gengsi banget. Sementara itu, Albert sukses dengan novel terbaru yang kali ini tidak memakai nama samaran.

0 comments:

Newer Post Older Post Home