Blogger Template by Blogcrowds.

The Condemned (2007)

Ambisi seseorang ternyata bisa bikin apa pun jadi nyata dan halal. Breckel (Robert Mammone), seorang produser sedang merancang sebuah acara reality show yang akan sangat menggemparkan dunia. Acara itu tidak akan disiarkan di televisi, tapi bisa di-download melalui internet.

10 orang narapidana yang sudah divonis mati, dikumpulkan demi acara ini. Mereka akan diterjunkan di sebuah pulau terpencil. Mereka harus bertarung, dan satu-satunya yang hiduplah yang jadi pemenang. Kesepuluh orang itu, 2 di antaranya perempuan, bertampang sangar, berbadan besar, penjahat kelas berat, ada juga yang pasangan suami istri. Untuk ngurusin mereka pun, para crew tv harus keras juga menghadapi mereka. Di kaki mereka dipasang bom dan GPRS. Kunci penjinak bom itu dipegang oleh Breckel, dan jika dicabut secara paksa, maka, meledaklah bom itu.

10 orang itu diterjunkan di sebuah pulau terpencil. Begitu ketemu lawan, mereka langsung bertarung. Mereka harus bertahan selama 30 jam di pulau itu. Iiihhh... beberapa di antara mereka emang bener-bener licik tampangnya. Di antara mereka juga ada yang bekerja sama untuk saling menghabisi lawan-lawan mereka.

Setelah acara berlangsung selama beberapa jam, rating-nya langsung naik, meskipun menimbulkan pertentangan di antara para crew sendiri. Ada yang menganggap terlalu sadis dan gak punya perasaan, tapi ada yang terus mendukung. Breckel sendiri, tidak peduli, ia berambisi mengalahkan rating penonton Superbowl.

Ternyata, si Breckel licik banget, begitu, lokasi mereka berhasil ditemukan FBI, dia pergi sendirian, mau meninggalkan para crew, dan keuntungan acara itu juga mau diambil sendiri.

Kalo, diikutin dari awal, bakal ketebak sih, siapa yang nantinya bakal jadi satu-satunya yang hidup. Dan, ending-nya, agak mengecewakan nih... Semua mati... kecuali satu narapidana dan satu crew yang baik...

0 comments:

Newer Post Older Post Home